Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lee Hi: “CEO Yang Hyun Suk bilang padaku untuk tidak mengencani siapapun” Lee Hi: “CEO Yang Hyun Suk bilang padaku untuk tidak mengencani siapapun”
Artis solo Lee Hi yang baru saja comeback dengan Lee Suhyun AKMU dan Bobby iKON telah membuka info tentang kencannya. Pada 14 November, penyanyi ini bertemu dengan MyDaily... Lee Hi: “CEO Yang Hyun Suk bilang padaku untuk tidak mengencani siapapun”

Artis solo Lee Hi yang baru saja comeback dengan Lee Suhyun AKMU dan Bobby iKON telah membuka info tentang kencannya.

Pada 14 November, penyanyi ini bertemu dengan MyDaily untuk wawancara. Setelah berbagi tentang betapa dia kesepian selama istirahat, Lee Hi disarankan untuk mencari seseorang yang spesial untuk menghabiskan waktu.

Lee Hi menjawab, “Baru-baru ini, CEO Yang Hyun Suk memperbolehkan Lee Chanhyuk Akdong Musician untuk mulai berkencan. Akan tetapi, ketika aku bertanya ‘Bagaimana denganku?’ Aku menerima balasan negatif. Tanpa memberikan alasan, dia bilang ‘Jika aku bilang kau tidak boleh, berarti tidak boleh.’ Karena itu aku tidak bisa bertanya lagi. Bahkan ketika aku bilang padanya aku berjuang dengan mengekspresikan emosiku ketika bernyanyi, dia bilang, ‘Pengalaman tidak langsung membuatmu mampu mengekspresikan perasaan lebih baik.’ Kepada Lee Suhyun, dia bilang ‘Kau masih terlalu muda, jadi kau tidak boleh berkencan, tapi aku akan memberikan ijinku ketika kau sudah 20 tahun.’ Sepertinya cuma aku yang tidak bisa [berkencan]. Meski larangan berkencanku belum ditentukan sampai kapan,” ucap Lee Hi.

Lee Hi sedang mempromosikan “I’m Different” di bawah nama unit HI SUHYUN.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *