Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  Lee Jong Suk bicara soal reuni dengan Kim Young Kwang dalam drama terbaru ‘Pinocchio’. Ia mengatakan,”Di drama Hot Young Bloods, aku sering dipukul....

kc-pinochio

 

Lee Jong Suk bicara soal reuni dengan Kim Young Kwang dalam drama terbaru ‘Pinocchio’. Ia mengatakan,”Di drama Hot Young Bloods, aku sering dipukul. Aku dipukul setiap kali aku bertemu dengannya. Ketika aku mendengar dari sutradara bahwa Young Kwang hyung dikasting, hal pertama yang keluar dari mulutku adalah ‘heol’ (duh),”

Ia menambahkan,”Ketika aku menjadi model, aku tidak terlalu dekat dengannya tetapi ketika bekerja di produksi yang sama, aku merasa ia pria yang cukup keren.”

Perihal model yang menjadi aktor, Lee Jong Suk dengan rendah hati berkomentar,”Hanya karena aku duluan yang melakukannya tidak berarti aku lebih spesial dari yang lain. Perbedaannya hanyalah aku melakukan sedikit lebih banyak produksi dibandingkan yang lain.”

“Ketika aku menjadi model dengan Lee Jong Suk, waktunya berbeda jadi kami tidak dekat. Tetapi di Hot Young Bloods, aku memerankan tokoh yang banyak memukul,” jelas Kim Young Kwang.

“Kemudian kami menjadi dekat dan kami belum memulai syuting Pinocchio. Ketika aku datang ke pertemuan, aku mendengar Jong Suk berkata pada penulis naskah ‘Tolong masukkan adegan dimana aku memukulnya’. Kurasa ia sakit hati di dalam, aku ingin minta maaf di sini.”

Pinocchio ini berkisah tentang pria yang hidup dengan nama palsu dan wanita yang tak bisa berbohong. Drama ini tayang pada 12 November mendatang.

Source : [1]

indotrans : panjik125

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *