Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Boy Group MBLAQ akan merilis album ballad pada tanggal 25 November, menurut agensinya, J.Tune Camp, berita itu mengikuti rilis terbaru darifoto teaser yang diupload ke Twitter pada...

kcmblaq

Boy Group MBLAQ akan merilis album ballad pada tanggal 25 November, menurut agensinya, J.Tune Camp, berita itu mengikuti rilis terbaru darifoto teaser yang diupload ke Twitter pada tanggal 18 November yang tampaknya mengisyaratkan comeback. Namun telah terungkap bahwa mereka tidak akan mengejar promosi aktif untuk album ini.

Seorang juru bicara untuk J. Tune Camp mengumumkan, “MBLAQ akan merilis mini album ketujuh pada tanggal 25 November. Ini akan menjadi album ballad khusus yang terdiri dari lagu-lagu yang ditulis oleh anggota kelompok itu sendiri. Namun, tidak ada rencana untuk mempromosikan lagu di televisi atau program musik. Konser mendatang MBLAQ akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 seperti yang telah dijadwalkan.”

Meskipun kontrak Lee Joon akan segera berakhir, perwakilan J.Tune telah menegaskan bahwa kepergiannya “belum dikonfirmasi.” Kontrak Thunder juga dikatakan akan segera berakhir, meskipun J. Tune belum membuat pernyataan mengenai hal ini.

MBLAQ juga dijadwalkan untuk tampil di dua tanggal konser akhir bulan ini, tanggal 29 November 29 dan 30 November di Seoul Olympic Park.

Source [1]

indotrans : panjik125

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *