Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

      Anggota Red Velvet, Wendy menarik banyak perhatian netizen internasional terkait pendapatnya tentang orang kulit putih dan hitam. Insiden ini terjadi saat...

 

 

 

korean-chingu-rv-wendy2

Anggota Red Velvet, Wendy menarik banyak perhatian netizen internasional terkait pendapatnya tentang orang kulit putih dan hitam.

Insiden ini terjadi saat siaran tanggal 1 November dari C-Radio’s ‘Idol True Colors’, Wendy diminta untuk memamerkan bakat individualnya. Ia mengatakan, “Ketika aku pergi ke luar negri, aku belajar untuk meniru orang kulit putih dan orang kulit hitam, terutama laki-laki yang berkulit hitam.”

korean-chingu-red-velvet

Wendy mulai meniru perempuan berkulit putih, ia mengatakan bahwa suara mereka sedikit bernada lebih tinggi. Lalu Zhoumi mengatakan, “Itu seperti di dalam film,” Jia miss A juga mengungkapkan kesanya dengan mengatakan, “Ya Tuhan!”, dengan nada yang keras.

Wendy lalu mengatakan bahwa mata dan ekspresi wanita berkulit hitam itu sangat penting. Ia menambahkan,“Untuk para lelaki,  mereka tampak seperti gangster,”

Video ini telah menarik banyak perhatian negatif dan juga melaporkannya di situs gossip Amerika, dengan komentar yang berisi, “Ketidaktahuan di dunia K-pop sangat menakjubkan”, “Wow ini benar-benar menjijikan atas apa yang dilakukan Wendy. Ini tidak lucu, itu rasis dan bodoh”, “Aku lelah dengan idola yang membuat  peniruan seperti itu. “

Ada juga orang yang membela Wendy dengan mengatakan, “Aku adalah orang yang berkulit sawo matang dan aku tidak menemukan sebuah rasisme disini. Orang-orang bersikap terlalu berlebihan.”

Source : allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *