Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Yang Hyun Suk menjelaskan perbedaan “K-pop Star” dengan “Superstar-K” Yang Hyun Suk menjelaskan perbedaan “K-pop Star” dengan “Superstar-K”
Masih ingat dengan Yang Hyun Suk ? Salah satu juri dari ajang pencarian bakat SBS ‘K-pop Star’ dan CEO dari YG Entertainment bercerita tentang apa... Yang Hyun Suk menjelaskan perbedaan “K-pop Star” dengan “Superstar-K”

YangHyunSuk

Masih ingat dengan Yang Hyun Suk ? Salah satu juri dari ajang pencarian bakat SBS ‘K-pop Star’ dan CEO dari YG Entertainment bercerita tentang apa perbedaan ‘K-pop Star’ dan ‘Superstar-K’.

PAda tanggal 17 November, Yang Hyun Suk menghadiri press conference ‘K-pop STar 4’ pada acara premiernya minggu ini. Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan,” Superstar-K adalah acara  memilih orang-orang berbakat tetapi K-pop Starharus melewati audisi untuk  bakat yang di mana orang-orang ini evaluasi, ditemukan, dan siap untuk debut.”

Yoo hee yeol menambahkan ,” Bintang Superstar-K diasah sehingga para penyanyi lebih ersinar , di mana fokus pada pertumbuhan kemampuan mereka .Kita meikirkan bagaiman oenyanyi tersebut dapat tumbuh dengan baik dan bagaimana dia dapat menarik perj=hatian dan debut dengan baik. Bahkan jika mereka kikuk di atas panggung , kita menarik gambar yang lebih besar dengan mengevaluasi kemampuan mereka untuk berkomunikasi melalui musik .”

Park Jin Young memberikan pendapat ,” Jika peserta tidak natural, maka peserta tersebut akan dieleminasi dari persaingn ini. Jika kamu dapat berbicara lewat nyanyi maka lakukanlah. Jika audisi pencarian bakal=t lainnya hanya berfokus pada kemampuan menyanyi, Kpop Star adalah mencari bagaimana kamu bersikap natural.”

Acara premiere pada ‘Kpop Star 4’ dijadwalkan pada tanggal 23 November 2014 jam 16.30 KST.

credit: soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *