Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BIG BYUNG (Jackson, Yook Sungjae, N, dan Hyuk) Akan Membuka 2014 MBC Gayo Daejun, BTS dan GOT7 Dalam Pembicaraan Untuk Dance Battle BIG BYUNG (Jackson, Yook Sungjae, N, dan Hyuk) Akan Membuka 2014 MBC Gayo Daejun, BTS dan GOT7 Dalam Pembicaraan Untuk Dance Battle
Grup proyek Jung Hyung Don dan Defconn, BIG BYUNG akan menggemparkan 2014 MBC Gayo Daejun dengan tampil di festival akhir tahun sebagai penampilan pertama. Terdiri dari anggota grup... BIG BYUNG (Jackson, Yook Sungjae, N, dan Hyuk) Akan Membuka 2014 MBC Gayo Daejun, BTS dan GOT7 Dalam Pembicaraan Untuk Dance Battle

Grup proyek Jung Hyung Don dan DefconnBIG BYUNG akan menggemparkan 2014 MBC Gayo Daejun dengan tampil di festival akhir tahun sebagai penampilan pertama.

Terdiri dari anggota grup idola Jackson dari GOT7Yook Sungjae dari BTOB, begitu juga dengan dan Hyuk dari VIXX, grup proyek ini dibentuk oleh duo Brave Duble Tiger (Jung Hyung Don dan Defconn) pada acara variety MBC Every1 “Hyungdon & Daejun’s Hitmaker.” Setelah musim pertama yang berhasil dan menghibur, acara tersebut baru-baru ini di perbarui untuk musim kedua, yang disiarkan untuk pertama kali pada 12 Desember.

Jung Sung Ho PD, yang memimpin tim produksi dari MBC Gayo Daejun, mengungkapkan, “Saat menentukan pada penampilan yang bisa membuka Gayo Daejun dalam sikap yang bersemangat dan ceria, kami pikir bahwa BIG BYUNG milik Jung Hyun Don dan Defconn tepat untuk peran itu. Selain itu, grup proyek BIG BYUNG mendapat banyak perhatian [dari masyarakat], jadi kami menyimpulkan bahwa mereka tidak akan mendapatkan masalah tampil di penampilan pembuka.”

Dalam hal rumor tentang dance battle antara grup pria terpanas di tahun ini, GOT7 dan BTS, PD mengatakan, “Walaupun ini adalah salah satu penampilan yang baru-baru ini didiskusikan, hal ini belum dikonfirmasikan.”

2014 MBC Gayo Daejun akan disiarkan pada 31 Desember.

 

 

Source: Soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *