Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

“Inkigayo” dan drama-drama SBS pada 21 Desember tidak jadi tayang dikarenakan Gayo Daejun “Inkigayo” dan drama-drama SBS pada 21 Desember tidak jadi tayang dikarenakan Gayo Daejun
“Inkigayo” dan drama-drama SBS dilaporkan tidak akan tayang pada 21 Desember dikarenakan tayangan pertunjukkan musik akhir tahun SBS, Gayo Daejun. Berdasarkan jadwal SBS pada 16 Desember, tayangan program... “Inkigayo” dan drama-drama SBS pada 21 Desember tidak jadi tayang dikarenakan Gayo Daejun

Inkigayo” dan drama-drama SBS dilaporkan tidak akan tayang pada 21 Desember dikarenakan tayangan pertunjukkan musik akhir tahun SBS, Gayo Daejun.

Berdasarkan jadwal SBS pada 16 Desember, tayangan program musik mingguan “Inkigayo” ini bersama drama akhir minggu “Modern Farmer” dan “Birth of a Beauty” tidak ada dalam daftar tayang untuk 21 Desember.

Sementara itu, bagian pertama dan kedua ‘2014 SBS Gayo Daejun Super 5‘ yang dibuka di COEX C Hall di Seoul akan tayang langsung mulai 8:45 p.m. (KST) di hari itu. Tahun ini, SBS telah memutuskan untuk membawa kembali penghargaan Gayo Daejun untuk yang pertama kalinya dalam delapan tahun.

Untuk tayangan “K-Pop star” dan “Running Man” pada 21 Desember tetap tayang  di waktu biasanya.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *