Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

“K-Pop Star 4” PD Menanggapi Kritik Dalam Hal Kebiasaan Para Juri “K-Pop Star 4” PD Menanggapi Kritik Dalam Hal Kebiasaan Para Juri
Park Sung Hoon PD dari acara survival SBS “K-Pop Star 4” telah membahas kritik terbaru tentang perilaku dan retorika juri dari acara tersebut. Beberapa keluhan... “K-Pop Star 4” PD Menanggapi Kritik Dalam Hal Kebiasaan Para Juri

Park Sung Hoon PD dari acara survival SBS “K-Pop Star 4” telah membahas kritik terbaru tentang perilaku dan retorika juri dari acara tersebut.

Beberapa keluhan dari penonton telah meningkat setelah kritikus musik Lee Dae Hwa meninggalkan sebuah pesan di Facebook nya pada 14 Desember. Kritikus membagikan sebuah cuplikan dan penampilan memukau oleh peserta Lee Jin Ah pada siaran acara tanggal 14 Desember dan menulis, “Wow.. Apakah jenis musik ini bahkan ada? Secara pribadi, saya tidak kehilangan kesadaran bahkan setelah mendengar The Beatles dan prelude mereka.”

Dalam video tersebut, Park Jin Young terlihat memuji Lee Jin Ah, mengatakan, “Saya akan berhenti bermusik. Saya sangat ingin bersembunyi. Walaupun saya mengantisipasi lirik nya, saya tidak bisa mendengar satu kata pun. Saya kehilangan akal. Saya kehilangan kesadaran saat kau mulai memainkan prelude nya.”

Untuk menjelaskan masalah acara tersebut, Park Sung Hoon PD berkomentar kepada outlet berita OSEN, “Audisi adalah tempat untuk mengevaluasi amatir. Jika orang-orang menjadi tersentuh dan menjadi terharu dalam situasi tersebut maka itu tidak berlebihan.”

“Ketiga juri adalah orang-orang yang jujur, dan karena oleh itu, mereka tidak bisa berakting. Penilaian mereka sudah jujur,” produser menambahkan, dan menyimpulkan dengan mengatakan,”Bahkan beberapa produser bisa terhubung dengan emosi mereka saat itu juga ditempat perfilman.”

 

 

 

Source: Soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *