Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kris dan SM Entertainment gagal mencapai persetujuan, mediasi akan berlanjut tahun depan Kris dan SM Entertainment gagal mencapai persetujuan, mediasi akan berlanjut tahun depan
Kris (Wu Yi Fan) dan mantan agensinya, SM Entertainment akan mengundurkan perselisihan kontrak mereka hingga tahun depan, setelah gagal mencapai persetujuan lagi selama ronde kedua mediasi persidangan.... Kris dan SM Entertainment gagal mencapai persetujuan, mediasi akan berlanjut tahun depan

Kris (Wu Yi Fan) dan mantan agensinya, SM Entertainment akan mengundurkan perselisihan kontrak mereka hingga tahun depan, setelah gagal mencapai persetujuan lagi selama ronde kedua mediasi persidangan.

Pada 5 Desember, kedua sisi memasuki mediasi kedua mereka mengikuti pertemuan arbitrasi perdana di awal Juli. Pertemuan arbitrasi kedua ini digelar secara privat dan pengacara kedua pihak hadir. Baik Kris maupun CEO SM Entertainment, Kim Young Min hadir.

Hal utama yang dibahas dalam mediasi ini adalah untuk berkompromi sebelum ke persidangan standart secara resmi. Akan tetapi, hasilnya sama dengan pertemuan pertama—gagal mencapai persetujuan dan hanya mengonfirmasi perbedaan akan kedua belah pihak.

Telah ditentukan bahwa ronde ketiga akan digelar tahun depan.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *