Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

G-Dragon dan Taeyangmengungkapkan bahwa mereka hanya pernah satu kali saja berkelahi selama 14 tahun bersahabat. Dalam sebuah wawancara dengan media, ketika ditanya, “Apakah kalian pernah mengalami perselisihan...

Big-Bang-Taeyang-G-Dragon_1418182925_af_org

G-Dragon dan Taeyangmengungkapkan bahwa mereka hanya pernah satu kali saja berkelahi selama 14 tahun bersahabat.

Dalam sebuah wawancara dengan media, ketika ditanya, “Apakah kalian pernah mengalami perselisihan pendapat saat mengerjakan album ini?”mereka menjawab, “Anehnya, kami hanya pernah satu kali berkelahi selama 14 tahun kami saling mengenal.”

Hal ini membuat para wartawan berpikir apakah perkelahian tersebut mungkin mengenai perbedaan opini mereka dalam bermusik, atau karena seorang gadis? Namun, G-Dragon mengungkapkan bahwa perkelahian mereka tersebut adalah hanya karena bola basket. Ia mengingat mengenai perkelahian tersebut, “Saat itu kami sedang bermain bola basket, dan sampai pada titik kami akan saling meninju. Tetapi karena orang-orang sekitar melerai kami, perkelahian fisik tak sampai terjadi.”

Taeyang membagi, “Kami tidak melanjutkan ke perkelahian yang lebih besar karena kami masih harus saling bertemu selama hidup kami sebagai member Big Bang.” Ia kemudian tertawa sembari menambahkan, “Dan apabila kami benar berkelahi, aku akan kalah.”

source : (1)

Indotrans by panjik125@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *