Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kim Hyun Joong didenda 5 juta KRW atas serangan terhadap pacarnya Kim Hyun Joong didenda 5 juta KRW atas serangan terhadap pacarnya
Kim Hyun Joong didenda lima juta KRW (sekitar 4600 USD) untuk melukai dan menyakiti pacarnya melalui serangan. “Kim menyatakan bahwa dia ‘awalnya tidak... Kim Hyun Joong didenda 5 juta KRW atas serangan terhadap pacarnya

Kim Hyun Joong didenda lima juta KRW (sekitar 4600 USD) untuk melukai dan menyakiti pacarnya melalui serangan.

“Kim [Hyun Joong] menyatakan bahwa dia ‘awalnya tidak berniat memukulnya,’ dan dia sedang ‘menunjukkan kemampuan berkelahinya ketika dia tanpa sengaja terluka,’ tapi ;uka-luka di tubuhnya jelas-jelas menunjukkan luka diserang dan Kim Hyun Joong akhirnya ditangkap,” ucap penuntut. “Akan tetapi, telah ada penyelesaian dan surat permohonan maaf, mempertimbangkan hal-hal tsb, Kim Hyun Joong akhirnya menuntut dakwaan.

Kim Hyun Joong memukul pacarnya Mei lalu yang menyebabkan pacarnya didiagnosa untuk pemulihan selama dua minggu. Tapi bukan hanya itu, Juli lalu ketika dia diduga ‘menunjukkan’ teknik MMA (bela diri campuran) ke pacarnya, dia mematahkan tulang rusuk pacarnya yang membutuhkan perawatan selama enam minggu. Lalu, pacarnya pergi ke polisi dan mengambil aksi legal melawan Kim Hyun Joong.

Di antara Mei dan Juli, totalnya empat kasus penyerangan yang didapat Kim Hyun Joong, akan tetapi pacarnya mengundurkan diri atas dua komplain formal. Dua kasus sisanya sedang diproses oleh penuntut yang menghasilkan denda.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *