Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktor Kim Woo Bin siap menyapa Wooribin di Indonesia 14 Maret nanti di Kasablanka Hall. Seperti yang diungkapkan oleh Mr. Shawn, Managing Director Enstar...

woobin

Aktor Kim Woo Bin siap menyapa Wooribin di Indonesia 14 Maret nanti di Kasablanka Hall.

Seperti yang diungkapkan oleh Mr. Shawn, Managing Director Enstar Indonesia selaku pihak promotor, “Kami sangat senang menginformasikan kepada semua penggemar Kim Woo Bin bahwa artis multi talenta ini akan menjumpai para penggemarnya di Indonesia bulan Maret mendatang.”

Aktor tampan kelahiran 16 Juli 1989 ini memulai karirnya sebagai model, sebelum akhirnya memutuskan untuk merambah dunia akting di tahun 2007. Namanya pun tumbuh menjadi salah satu aktor muda Korea yang paling sukses berkat keterlibatannya di serial-serial dan film-film yang sukses di pasaran. Belum lagi dengan bermacam kontrak iklan serta brand endorsement yang berdatangan.

Kim Woo Bin memulai debut akting nya lewat drama spesial ‘White Christmas’ (2011), ‘Cupid Factory’ (2011) serta sitkom ‘Vampire Idol’(2011). Sosoknya pun mulai mencuri perhatian lewat drama komedi romantis ‘A Gentleman’s Dignity’ (2012) saat berperan sebagai seorang siswa SMA bernama Kim Dong Hyub. Tawaran bermain drama pun mulai membanjirinya sehingga ia terlibat lewat drama-drama hits seperti ‘School 2013’ (2013) dan ‘The Heirs’ (2013). Lewat penampilannya dalam ‘The Heirs’ ia berhasil menyabet penghargaan dalam Asia Model Festival Awards sebagai Aktor Baru Terbaik 2013.

Kedatangan Kim Woo Bin ke Indonesia kali ini adalah sebagai bagian dari solo tur pertamanya. Ia juga mengunjungi dan menyapa para penggemar di empat negara Asia lainnya seperti Taiwan, Shanghai, Hongkong dan Thailand. Memulai rangkaian tur nya sejak tahun lalu di Seoul,antusiasme para Wooribin (sebutan fans Kim Woo Bin) sendiri sangat luar biasa sehinga tiketnya pun ludes hanya dalam waktu lima menit di Taiwan.
“Kami percaya, 2015 Kim Woo Bin Asia Tour “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” adalah acara yang wajib dihadiri semua pecinta drama Korea di Indonesia dan Enstar Entertainment siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Kim Woo Bin dan para pecinta drama Korea di Indonesia” ujar Mr.Shawn.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan dan menjadi bagian dari 2015 Kim Woo Bin Asia Tour “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia”, promotor sudah merilis harga tiket resmi. Sebanyak empat kelas tiket akan segera dijual yaitu:

  1. VIP : Rp.2.100.000,-
  2. Gold : Rp. 1.750.000,-
  3. Silver : Rp. 1.150.000,-
  4. Bronze : Rp 650. 000,-

Info lebih lanjut seputar Fanmeeting Kim Woo Bin serta detail penjualan tiket silahkan kunjungi akun twitter resmi ENSTAR Entertainment (@enstarent), serta fanpage Facebook ‘EnstarEnt’ atau add pin bb 53756D48.

 

Jadi sudah siap bertemu Kim Woo Bin, Kochiez??

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 20:07:51', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6