Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

EXO konfirmasi comeback dengan track “Call Me Baby” EXO konfirmasi comeback dengan track “Call Me Baby”
Setelah dikabarkan bahwa EXO akan kembali dengan lagu berjudul “Call Me Baby,” pada 8 Maret, konferensi pers untuk konser solo kedua EXO “EXO Planet #2 – The EXO’luXion”... EXO konfirmasi comeback dengan track “Call Me Baby”

Setelah dikabarkan bahwa EXO akan kembali dengan lagu berjudul “Call Me Baby,” pada 8 Maret, konferensi pers untuk konser solo kedua EXO “EXO Planet #2 – The EXO’luXion” berlangsung di Stadion Gym Seoul Olympic Park.

Selama konferensi pers ini, ketua Suho berbagi, “Judul lagunya adalah ‘Call Me Baby.’ Kami ingin menunjukkan (usaha) kami yang maksimal. Kami sudah syuting video klipnya. Antisipasi (fans) bisa menurun jika kami tunjukkan semuanya sekarang, jadi kami berencana untuk memperlihatkannya sekitar satu menit [di konser]. Hari ini akan ada konser yang akan menunjukkan EXO yang lebih baik.”

Sementara itu, EXO akan melakukan panggung konser mereka oleh 10 anggota untuk pertama kalinya semenjak Kris (Wu Yi Fan) dan Luhan pergi. Konser ini akan berlangsung selama lima hari, pada 7 dan 8 Maret, dan tentunya 13 hingga 15 Maret.

Daftar track untuk album mendatang EXO memiliki delapan lagu dalam total. Selain “Call Me Baby,” ketujuh track lainnya adalah “El Dorado,” “Playboy,” “My Answer,” “Exodus,” “Hurt,” “Full Moon,” dan “Drop That.” EXO akan menampilkan seluruh track ini selama konser.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *