Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jackson GOT7 jelaskan 3 perbedaan budaya terbesar di Korea Jackson GOT7 jelaskan 3 perbedaan budaya terbesar di Korea
Yugyeom dan Youngjae GOT7 baru-baru ini muncul bersama Jackson dalam “Quiz to Change the World” membahas topik budaya Korea. Pada tayangan talkshow MBC 7 Maret ini, Jackson adalah salah satu... Jackson GOT7 jelaskan 3 perbedaan budaya terbesar di Korea

Yugyeom dan Youngjae GOT7 baru-baru ini muncul bersama Jackson dalam “Quiz to Change the World” membahas topik budaya Korea.

Pada tayangan talkshow MBC 7 Maret ini, Jackson adalah salah satu bintang tamu pada acara ‘orang-orang kesepian’ spesial.

Selama acara berlangsung, Yugyeom dan Youngjae bergabung dengan Jackson dalam video klip dimana Jackson bertanya pada Yugyeom, “Taukah kau hal-hal yang tak kumengerti tentang budaya (Korea) ketika aku pertama kali di Korea?”

Ketiganya mulai berbincang tentang tiga kesenjangan budaya terbesar yang dia alami di Korea, dimulai dari makanan: “Mengapa orang-orang selalu makan ‘danmuji‘ (acar) dengan ‘jajangmyeon‘ (mi saus kacang hitam)? Aku tidak mengerti.”

Yang kedua adalah sapaan yang secara harfiah berarti ‘kau telah melalui banyak masalah.’ Jackson bilang, “Di Hong Kong, mereka hanya bilang ‘kerja bagus’ setelah acara selesai.”

Yang terakhir adalah pujian tetang fisik: “Di Cina, berkata bahwa kepada atau wajah seseorang kecil adalah menggoda. Aku tidak dapat memahami bagaimana memiliki kepala kecil bisa menjadi pujian [ketika aku pertama kali datang ke Korea].”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *