Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Junho 2PM: “Aku belum pacaran dengan benar setelah debut” Junho 2PM: “Aku belum pacaran dengan benar setelah debut”
Junho 2PM baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak dapat pacaran dengan pantas semenjak debut di industri hiburan. Selama wawancara dengan OSEN pada 13 MAret, Junho berkata, “Aku... Junho 2PM: “Aku belum pacaran dengan benar setelah debut”

Junho 2PM baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak dapat pacaran dengan pantas semenjak debut di industri hiburan.

Selama wawancara dengan OSEN pada 13 MAret, Junho berkata, “Aku belum pacaran dengan benar semenjak debutku. Aku bukan ‘motae-solo’ (tak pernah kencan). ‘Motae-solo’ tidak memiliki karisma. Karena aku lelaki Korea yang sehat, aku pernah memiliki perasaan semacam (romatis) itu sebelumnya, tapi (perasaan) itu belum pernah menjadi sesuatu yang berarti. Di situ (kadang) saya merasa kecewa. Beberapa orang dapat berkencan meski mereka sibuk. Tapi anehnya, aku tak dapat keluar malam karena kelelahan. Itu juga merupakan bagian dari fakta akibat dari diriku yang terlalu mengoptimalkan diri untuk bekerja selama lima tahun terakhir ini. Meski aku ingin kencan, tapi nyatanya tidak bisa. Kupikir ‘tidak bisa’ karena aku tipe orang yang gila cinta ketika menyukai seseorang.”

Sementara ini, film mendatang yang dibintangi Junho bersama Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul direncakan tayang di bioskop pada 25 Maret.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *