Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktor ganteng yang baru saja mengunjungi ke Jakarta untuk menggelar event Fan Meeting pertamanya di Indonesia ini, ternyata mempunyai barang fashion kesukaan dia. Dalam...

KWB_3

Aktor ganteng yang baru saja mengunjungi ke Jakarta untuk menggelar event Fan Meeting pertamanya di Indonesia ini, ternyata mempunyai barang fashion kesukaan dia. Dalam Press Conference The Moment of Kim Woo Bin in Asia “White Day With Kim Woo Bin Indonesia” kemarin, Woo Bin mengungkapkan bahwa dia menyukai sepatu boots sebagai Fashion Item Favourite nya.

Woo Bin yang pada saat itu memakai setelan berwarna hitam pun mengungkapkan sebuah rahasia bahwa pada dasarnya dia adalah lelaki yang pendiam dan di waktu luangnya ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya untuk menonton film atau pun membaca buku kesukaannya.

Ketika di tanya siapakah aktor panutan nya dalam berakting, dia menjawab Cha Seung Won lah panutannya. Dan mengenai persahabatan dirinya dengan aktor yang juga sedang naik daun Lee Jong Suk tentang apa sih yang mereka bicarakan ketika sedang hangout bareng, dia mengungkapkan kami jarang bergosip, kami lebih banyak membicarakan tentang pekerjaan.

Mengenai berbagai macam karakter yang pernah diperankan olehnya, dan saat harus memilih saat menjadi siapa yang paling mendekati sifat Woo Bin aslinya, dia mengungkapkan yang mirip sekali dengan dirinya tidak ada tetapi ada beberapa yang mendekati, tapi tidak full seluruhnya.

Pernah gak sih Kim Woo Bin berfikir untuk bekerja di belakang layar? Menjadi Director atau Producer ? Beliau menjawab untuk sekarang dia belum terpikir ke sana. Dia masih fokus untuk meningkatkan kualitas aktingnya dulu. Namun ia juga tidak menolak dan menganggap sebagai sebuah tantangan baru di masa depannya kelak. Dan sebuah rahasia terungkap, kalau Oppa tidak jadi aktor atau model, dia mau jadi pegawai kantoran aja *ada karyawan se ganteng ini di kantor, malah bikin gak fokus yaaa chingu >.<

Sebelum press conference ini di tutup, ia mengucapkan Terima Kasih terhadap Wooribin di Indonesia yang sudah support dia dan berjanji ingin akan lebih baik ke depan nya.

Terima Kasih kepada Enstar Entertaiment selaku promotor yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk meliput acara ini, Sukses Selalu ^^

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *