Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada tanggal 24 Maret, saat berbicara langsung dengan para pemeran film mendatang ‘Twenty‘, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa ia dan pemain  lainnya benar-benar meminum...
21
Pada tanggal 24 Maret, saat berbicara langsung dengan para pemeran film mendatang Twenty, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa ia dan pemain  lainnya benar-benar meminum bir sebelum syuting.

Kim Woo Bin mengatakan, Kami benar-benar minum sebelum syuting. Kang Ha Neul membutuhkan untuk benar-benar membuatnya tampak seperti sedang mabuk sehingga kami memutuskan untuk minum bir sebelum syuting agar mendapatkan suasananya.

Adegan  tersebut ketika Kang Ha Neul, Kim Woo Bin, dan Junho  mabuk di dalam ruang karaoke, bernyanyi dengan hati gembira seperti anak-anak lain di awal dua puluhan. Rincian adegan bisa dilihat ketika film dirilis.

Ketika  berbicara tentang minum, aktor Kang Ha Neul berbagi pengalaman khusus  ia mengungkapkan bahwa Soju adalah satu-satunya hal yang ia butuhkan untuk membuatnya merasa lebih baik ketika ia berusia 20 tahun.

Dia mengatakan, Pada saat itu, semuanya baik-baik saja selama aku punya Soju. Saya berada di teater ketika saya berumur 20 tahun, dan ada banyak kesulitan dan hal-hal yang menyakiti saya. Itu adalah  ketika saya sedang belajar bagaimana menangani orang lain.

Aktor ini menambahkan bahwa ia akan minum untuk membuka diri terhadap aktor senior dan bentuk hubungan dengan mereka pada malam sebelum penampilannya.

Sementara itu, film Twenty akan tayang perdana di bioskop pada 25 Maret!

source : allkpop
alih bahasa oleh deztaem@koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-12 10:15:24', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6