Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktor tampan asal Korea yang sedang naik daun yakni Kim Woo Bin merayakan White Day di Indonesia. Dia pun sukses mebuat histeris para Wooribin...

PicsArt_1426350463059

Aktor tampan asal Korea yang sedang naik daun yakni Kim Woo Bin merayakan White Day di Indonesia. Dia pun sukses mebuat histeris para Wooribin (sebutan fans Kim Woo Bin) sepanjang acara Fan Meeting yang digelar tadi malam di Kota Kasablanka, Jakarta.

KWB_4[1]

Sesaat setelah lelaki ini memasuki stage dan langsung menyapa penggemar nya dengan sebuah lagu yang dia nyanyikan, sontak seluruh penggemar setia Kim Woo Bin langsung berteriak menyambut pria yang memakai setelan berwarna putih ini.

KWB_5[1]

Aktor yang memiliki tinggi badan mencapai 188 cm ini, pun terlihat antusias menjawab berbagai macam pertanyaan yang ditanyakan oleh MC malam itu Ichsan Akbar.

KWB_6[1]

Tak hanya menyanyi dan sesi tanya jawab, Kim Woo Bin pun ikut mengajak para fans untuk naik ke atas panggung untuk bermain dengan nya melalui berbagai macam games. Di mulai dengan dia memilih beberapa notes yang sudah ditulis sebelum nya oleh para fans sebelum masuk ke venue.

KWB_7[1]

Beberapa fans yang beruntung notes nya di pilih oleh Kim Woo Bin, lalu di ajak naik ke atas panggung untuk bermain bersama Woo Bin.

KWB_8[1]

Keempat fans yang beruntung itu mendapatkan kesempatan untuk foto berdua dengan Kim Woo Bin dengan pose ala adegan di serial drama yang pernah dimainkan oleh Kim Woo Bin sebelumnya.

 KWB_9[1]

Yang membuat satu venue langsung iri adalah ketika foto adegan yang terakhir, Kim Woo Bin melakukan Back Hug >.<

KWB_10[1]

Usai games bersama fans, Kim Woo Bin mengajak Wooribin semua untuk ikut foto bersamanya.KWB_11[1]Tak terasa perjumpaan Kim Woo Bin dengan Wooribin dari Indonesia sudah harus berakhir, namun dalam penutupan nya, dia berpesan untuk kalian untuk selalu tetap sehat dan dia berjanji akan berkunjung ke Indonesia lagi nanti.

KWB_12[1]

Dan akhirnya Fan Meeting ini ditutup dengan manis oleh nyanyian Kim Woo Bin sambil menatap ke segala penjuru venue sambil bowiing pertanda bahwa ia akan segera undur diri.

KWB_13[1]

Terima Kasih kepada Enstar Entertaiment selaku promotor yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk meliput acara ini, Sukses Selalu ^^

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *