Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tao EXO putuskan tetap manggung meski masih dalam pemulihan Tao EXO putuskan tetap manggung meski masih dalam pemulihan
Tao EXO memberi info terbaru tentang lukanya yang kini sedang dipulihkan. Dia tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa konser dan penampilan dikarenakan luka yang didapatkan ketika... Tao EXO putuskan tetap manggung meski masih dalam pemulihan

Tao EXO memberi info terbaru tentang lukanya yang kini sedang dipulihkan. Dia tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa konser dan penampilan dikarenakan luka yang didapatkan ketika syuting “2015 Idol Star Athletics Championships” bulan lalu.

Pada 30 Maret, EXO menggelar konferensi pers untuk perilisan album kedua mereka “EXODUS.” Selama konferensi, Tao ditanyai tentang proses pemulihannya, dia menjawab, “Aku sudah cukup membaik daripada sebelumnya, tapi masih susah [untuk bergerak] terlalu banyak. Tapi aku berusaha [untuk pulih] supaya dapat comeback.”

Suho menambahkan, “Dikarenakan lukanya, [Tao] tidak dapat bergabung bersama kami dalam konser maupun latihan bersama [dengan grup] dengan banyak. Dia masih butuh rehabilitas yang benar, dimana dia akan berdansa sembali menerima terapi fisik. Dia akan melanjutkan kerja kerasnya selama lukanya tidak parah.”

Baekhyun menambahkan, “Sebelumnya ketika di ruang istirahat, Tao memberitahuku, ‘Meski aku terluka di panggung, aku akan bekerja keras karena fans sudah menunggu.”

Sementara itu, EXO akan memulai promosi mereka di “M!Countdown” Mnet di 2 April, “Music Bank” KBS2 pada 3 April, “Music Core” MBC pada 4 April, “Inkigayo” SBS pada 5 April, dan tentunya program-program musik lainnya.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *