Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktris Lee Yu Bi baru-baru ini berbagi pemikiranya  tentang menjadi putri aktris terkenal Kyun Mi Ri dan juga label yang mendukungnya. Selama wawancara pribadi...
lyb
Aktris Lee Yu Bi baru-baru ini berbagi pemikiranya  tentang menjadi putri aktris terkenal Kyun Mi Ri dan juga label yang mendukungnya.

Selama wawancara pribadi dengan Osen, Lee Yu Bi berkata, Saya tidak benar-benar berpikir seperti itu. Memang benar bahwa saya anak ibuku. Jika saya rajin dan secara konsisten menunjukkan sisi yang lebih baik dari saya  berjalannya waktu, saya pikir orang akan menerimanya secara alami. saya berpikir bahwa orang-orang di sekitar saya lebih peduli seperti label tersebut daripada saya.

Ibu Lee Yu Bi, Kyun Mi Ri, adalah seorang aktris terkenal dan penyanyi yang telah membuat namanya di industri sejak tahun 1984 di mana ia diterima sebagai salah satu aktor perekrutan ke-17 MBC. Kyun Mi Ri muncul di drama hit, seperti Jumong dan’ Queen Inhyeon .

Sebagai putri seorang aktris terkenal,ada rumor menyatakan bahwa Lee Yu Bi mampu merebut peran utama dengan bantuan dari ibunya.

Sementara itu, Lee Yu Bi baru-baru ini muncul dalam film ‘Twentybersama dengan Kim Woo Bin, Junho, dan Kang Ha Neul.

source : allkpop

alih bahasa oleh deztaem@koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *