Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Baekhyun, Chanyeol, dan Chen minta maaf kepada anggota EXO di “Hello Counselor” Baekhyun, Chanyeol, dan Chen minta maaf kepada anggota EXO di “Hello Counselor”
Pada tayangan variety talk show “Hello Counselor” KBS yang dijadwalkan tayang pada 13 April, anggota EXO, Baekhyun, Chanyeol, dan Chen serta anggota Red Velvet,... Baekhyun, Chanyeol, dan Chen minta maaf kepada anggota EXO di “Hello Counselor”

Pada tayangan variety talk show “Hello CounselorKBS yang dijadwalkan tayang pada 13 April, anggota EXO, Baekhyun, Chanyeol, dan Chen serta anggota Red Velvet, Joy juga Yeri tampil sebagai bintang tamu.

Selama pembukaan acara, anggota EXO dan Red Velvet akan menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk track “Call Me Baby” dan “Ice Cream Cake.” Program ini dikenal akan ‘panggung kaos kaki’-nya, seperti biasa para penyanyi tampil di depan para penonton hanya dengan kaos kaki mereka.

Karena ketiganya dikenal tidak dari kemampuan dance mereka, ketiganya mengungkapkan, “Sejujurnya, kami bertiga tidak biasa dance.” Sebelum mulai dance, Baekhyun mengucapkan, “Maaf teman-teman” kepada anggota EXO lainnya.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *