Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Untuk peringatan satu tahun dari tragedi  kapal sewol, BlackSwan membuat penghargaan kepada para siswa dan keluarga mereka dengan mengcover lagu  Lim Hyung Joo berjudul...

sewol

Untuk peringatan satu tahun dari tragedi  kapal sewol, BlackSwan membuat penghargaan kepada para siswa dan keluarga mereka dengan mengcover lagu  Lim Hyung Joo berjudul “A Thousand Winds.”

Sebagai peringatan satu tahun tenggelamnya feri Sewol, banyak keluarga serta selebriti mengirim keinginan tulus kepada keluarga korban.

Untuk menghormati para korban insiden tersebut, BlackSwan menciptakan cover  Lim Hyung Joo “A Thousand Winds” untuk mengenang mereka yang merupakan bagian dari tragedi itu.

Dalam cover dari lagu yang menyentuh hati, Black Swan bernyanyi, “Jangan berdiri di kuburan saya dan menangis. Saya tidak ada. Aku tidak mati. Saya burung burung yang terbang cepat dan terburu-buru. Aku adalah bintang yang bersinar di malam hari. “Dengan kata-kata yang sesuai dengan situasi, duo vokal anggun tersebut memberikan pesan kepada para korban tragedi Sewol sementara juga memberikan ketenangan kepada keluarga korban.

dengarkan lagunya disini chingu

Source from koreaboo || Alih bahasa oleh deztaem untuk korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *