Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Hoya INFINITE akan gabung ke “Mask” dan berakting bareng Soo Ae Hoya INFINITE akan gabung ke “Mask” dan berakting bareng Soo Ae
Hoya INFINITE konfirmasi akan akting dalam drama Rabu-Kamis mendatang SBS, “Mask.” Wakil SBS mengungkapkan, “Hoya telah dikonfirmasi untuk berakting dalam ‘Mask’ dan akan berperan... Hoya INFINITE akan gabung ke “Mask” dan berakting bareng Soo Ae

Hoya INFINITE konfirmasi akan akting dalam drama Rabu-Kamis mendatang SBS, “Mask.”

Wakil SBS mengungkapkan, “Hoya telah dikonfirmasi untuk berakting dalam ‘Mask’ dan akan berperan sebagai adik Soo Ae.”

Anggota INFINITE sekaligus aktor ini akan memerankan adik Byun Ji Sook (Soo Ae) bernama Ji Hyuk. Byun Ji Hyuk adalah pembuat onar dalam umurnya yang ke-20 yang membuat hal susah bagi keluarganya, tapi sangat perduli terhadap orang tua dan adik perempuannya.

Hoya pernah memamerkan kemampuan aktingnya ketika memainkan Kang Joon Hee dalam “Reply 1997SBS. Kemudian dia berakting dalam “My Lovely Girl” SBS dan film “Hiya” yang akan tayang di bioskop tahun ini.

Sementara itu, “Mask” berceria tentang wanita bernama Ji Sook yang menyembunyikan identitasnya dan menjadi menantu keluarga konglomerat. Min Woo yang mencintainya tidak perduli tentang latar belakangnya dan mencoba melindunginya sementara yang lain ingin mengungkap identitas aslinya. “Mask” akan tayang setelah “The Girl Who Sees Smells” berakhir pada Mei tahun ini.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *