Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

JapanTV bakal menampilkan tayangan spesial untuk dokumentasi ulang tahun ke-10 TVXQ JapanTV bakal menampilkan tayangan spesial untuk dokumentasi ulang tahun ke-10 TVXQ
JapanTV kini memiliki jadwal dokumentasi spesial untuk merayakan ulang tahun ke-10 TVXQ yang hendak datang. Beberapa sumber pers Jepang telah mengonfirmasi, “Dokumentasi ulang tahun ke-10 TVXQ akan... JapanTV bakal menampilkan tayangan spesial untuk dokumentasi ulang tahun ke-10 TVXQ

JapanTV kini memiliki jadwal dokumentasi spesial untuk merayakan ulang tahun ke-10 TVXQ yang hendak datang.

Beberapa sumber pers Jepang telah mengonfirmasi, “Dokumentasi ulang tahun ke-10 TVXQ akan tayang di Japan TV. Wawancara dan klip pendek mereka akan tayang pertama akhir bulan ini. Dokumentasi penuhnya akan ditayangkan akhir bulan depan.”

Kabarnya, dokumentasi ini mengandung beberapa adegan ‘Tohoshinki With Live Tour 2015‘, wawancara personal tentang [kesan] 10 tahun semenjak debut, dan terima kasih spesia untuk para penggemar.

Sebelum ini, TVXQ telah memulai ‘Tohoshinki With Live Tour 2015’ pada 6 Februari dan berakhir pada 2 April. Selain itu, Yunho mengumumkan kabar tentang wamilnya akhir tahun ini. Semoga tur TVXQ di Jepang akan selesai sebelum wamil Yunho.

Sementara itu, dokumentasi TVXQ dijadwalkan tayang pada 31 Mei, 28 Juni, dan 26 Juli dengan total tiga episode.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *