Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Park Seo Joon ditawari pemeran utama dalam “Chaebol’s Daughter” Park Seo Joon ditawari pemeran utama dalam “Chaebol’s Daughter”
Meski masih beberapa minggu semenjak “Kill Me, Heal Me” berakhir, tapi Park Seo Joon telah dibicarakan akan kembali dalam drama baru. Park Seo Joon... Park Seo Joon ditawari pemeran utama dalam “Chaebol’s Daughter”

Meski masih beberapa minggu semenjak “Kill Me, Heal Me” berakhir, tapi Park Seo Joon telah dibicarakan akan kembali dalam drama baru. Park Seo Joon telah ditawari peran utama dalam Big 3 show (dia telah membintangi peran utama sebelum muncul di [tv] kabel sebagai brondong yang mencintai Uhm Jung Hwa dalam “Witch’s Romance“); dia kini mempertimbangkan drama Senin-Selasa, “Chaebol’s Daughter.”

Seri baru dari PD Choi Young Hoon dan penulis Ha Myung Hee dari “A Warm Word” dimana Park Seo Joon memainkan karakter pendukung.

Drama ini menceritakan wanita yang menyembunyikan fakta bahwa dia adalah anak chaebol karena dia ingin memastikan apakah dirinya dicintai karena pribadinya atau uangnya. Park Seo Joon memerankan peran utama lelaki yang lahir dari keluarga miskin. Pekerjaannya adalah asisten manajer biasa di sebuah perusahaan konglomerat chaebol, dan meski dia selalu dihormati karena kecerdasan dan penampilannya, dia sering direndahkan karena kekurangan ekonomi.

“Chaebol’s Daughter” dijadwalkan tayang setelah “Heard It Through the Grapevine” pada Senin dan Selasa di bulan Juni.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *