Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pergelangan kaki Taeyang BIGBANG terluka ketika latihan Pergelangan kaki Taeyang BIGBANG terluka ketika latihan
Taeyang BIGBANG terluka ketika menyiapkan comeback BIGBANG yang telah lama ditunggu. Berdasarkan orang dalam industri musik, pergelangan kaki Taeyang-lah yang terluka. Meski lukanya tidak... Pergelangan kaki Taeyang BIGBANG terluka ketika latihan

Taeyang BIGBANG terluka ketika menyiapkan comeback BIGBANG yang telah lama ditunggu.

Berdasarkan orang dalam industri musik, pergelangan kaki Taeyang-lah yang terluka. Meski lukanya tidak begitu parah, Taeyang kini sedang menerima pengobatan untuk lukanya itu. Karena komser comeback akan berlangsung akhir bulan ini dan comeback resmi mereka dijadwalkan di pertengahan Mei, Taeyang dan YG Entertainment benar-benar memperhatikan hal ini.

Taeyang dan anggota BIGBANG lainnya ke Los Angeles pada 1 April untuk syuting MV mereka dan kembali ke Korea pada 10 April. Ketika di LA, Taeyang sempat terlihat menggunakan kursi roda. Beruntungnya, luka ini tidak mengurangi kemampuan Taeyang untuk berjalan. Akan tetapi, dia telah dibantu sekitar, dan dia kini sedang dalam pengobatan.

Kabarnya anggota BIGBANG akan menerima pengobatan dan berhati-hati dalam latihan mereka untuk manggung demi konser mendatang mereka.

Sementara itu, BIGBANG akan membuka “BIGBANG 2015 World Tour in Seoul” pada 25 dan 26 April dan merilis lagu baru mereka pada 1 Mei.

Wakil dari YG Entertainment menyatakan pada OSEN hari ini (13 April), “Taeyang mengalami luka pergelangan kaki ketika di Amerika, tapi (lukanya) hampir sembuh, dan tidak akan mengganggu jadwal-jadwalnya ke depan.”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *