Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Romeo, boyband tujuh orang yang bakal debut Mei ini Romeo, boyband tujuh orang yang bakal debut Mei ini
Boyband beranggotakan tujuh orang, Romeo, akan debut Mei ini. Grup ini diproduksi oleh label music Jepang, Pony Canyon. Label Jepang ini telah memulai kerjasama dengan perusahaan... Romeo, boyband tujuh orang yang bakal debut Mei ini

Boyband beranggotakan tujuh orang, Romeo, akan debut Mei ini.

Grup ini diproduksi oleh label music Jepang, Pony Canyon. Label Jepang ini telah memulai kerjasama dengan perusahaan hiburan Korea, CT Entertainment untuk membuat grup ini.

CT Entertainment yang diketuai Hwang Sung Wook, dibangun oleh para staff SM Entertainment yang telah bekerja selama lebih dari 10 tahun.

Wakil CT Entertainment menjelaskan pada media, “Ada beberapa kasus dimana label musik Jepang akan menyaingi kepopuleran [artis-artis] Korea, tapi berbeda dengan label musik Jepang yang ingin memulai grup Korea. Terima kasih atas kepercayaan dari kedua belah pihak, Pony Canyon dan CT Entertainment sehingga proyek ini dapat terlaksana.”

Beberapa artis Korea yang kini sedang [bekerjasama] dengan Pony Canyon untuk aktivitas-aktivitas Jepang mereka adalah Jang Geun Suk, Crayon Pop, B1A4, dan BTS.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *