Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

“Roommate” SBS bakal dihentikan “Roommate” SBS bakal dihentikan
“Roommate” SBS dihentikan tanpa pembaharuan untuk season baru. Berdasarkan asosiasi variety pada 5 April, “‘Roommate’ sepertinya akan lanjut season ketiga, tapi sayangnya dia sudah kena dead end dan akan dihentikan.... “Roommate” SBS bakal dihentikan

“Roommate” SBS dihentikan tanpa pembaharuan untuk season baru.

Berdasarkan asosiasi variety pada 5 April, “‘Roommate’ sepertinya akan lanjut season ketiga, tapi sayangnya dia sudah kena dead end dan akan dihentikan. ‘Roommate’ season 2 akan selesai pada 14 April. Pesta perpisahan telah dijadwalkan untuk para pemain season satu dan dua, tapi tidak berjalan. Sepertinya mereka ingin berbagi kenangan sekali lagi semenjak para bintang telah melalui banyak hal di rumah itu selama lebih dari setahun.”

Bahkan bulan lalu, ‘Roommate’ bersiap untuk season baru, renovasi rumah dan merekrut pemeran baru. Akan tetapi, dengan rating pemirsa yang sedikit dan tujuan yang tidak jelas, pertunjukkan ini dihentikan.

Meski acara ini telah diterima baik di season pertama, dengan perubahan slot waktu, ia mendapat kritikan karena menjadi ‘guesthouse’ daripada menunjukkan para pemain utama.

roommate

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *