Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

SAM “Voice of Korea” Siap Mencuri Pehatian dengan Merilis Single Ke 4 “Wish I Never Had” SAM “Voice of Korea” Siap Mencuri Pehatian dengan Merilis Single Ke 4 “Wish I Never Had”
SAM penyanyi hasil ajang pencarian bakat Voice of Korea tengah bersiap-siap untuk merilis single ke-4 nya pada 20 April lusa dengan suara yang semakin... SAM “Voice of Korea” Siap Mencuri Pehatian dengan Merilis Single Ke 4 “Wish I Never Had”

150416_Teaser_Wish I Never HadSAM penyanyi hasil ajang pencarian bakat Voice of Korea tengah bersiap-siap untuk merilis single ke-4 nya pada 20 April lusa dengan suara yang semakin memukau dan penampilan yang semakin menarik.

Pada tanggal 16 lalu, SAM mengejutkan para penggemarnya dengan merilis teaser video single nya yang terbaru dengan judul “Wish I Never Had” di account Facebook miliknya. video teasernya

Di video tersebut, SAM menampilkan sisi lain dirinya, suara lembut dipadukan dengan iringan piano sangat menarik hati para penggemar wanitanya. Mengenakan kemeja putih polos dengan rambut yang sedikit menutupi wajahnya semakin menambah mood lagu ini menjadi lebih baik.

Lagu “Wish I Never Had” ini diciptakan, di produseri, dan di edit oleh dirinya sendiri. Dia memilih untuk mengambil seluruh aspek di lagu ini untuk menampilkan fundamentalnya sebagai seorang penyanyi/penulis lagu.

Mnet “Voice of Korea” telah menghasilkan penyanyi wanita yang telah sukses seperti Son Seung Yun dan Lee Yae Jun. Namun, Voice of Korea belum menghasilkan penyanyi laki-laki yang diakui. Dengan comeback nya SAM, pemirsa berharap apakah Sam akan menjadi artis pria pertama dari Voice of Korea yang bisa sukses dengan namanya sendiri.

Sebelumnya, SAM merupakan hasil dari acara Voice of Korea yang menarik perhatian pemirsa dengan sosoknya yang tinggi, tampan dan suara yang indah. Dia juga menampilkan bakatnya ketika sedang dibimbing oleh Shin Seung Hoon yang kemudian menjadi salah satu idolanya. Suara soulful dan kerja kerasnya membuat dia banyak di antisipasi untuk album mendatang.

So, jangan lupa 20 April nanti, comeback nya Sam dengan single ke 4 nya “Wish I Never Had” merupakan di mana kerja keras dan ketekunan dapat membawa kesuksesan seseorang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *