Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Comeback 2PM dan GOT7 tertunda, JYP rilis pernyataan resmi Comeback 2PM dan GOT7 tertunda, JYP rilis pernyataan resmi
Pada 11 Mei pagi hari, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi melalui halaman resmi mereka tentang tertundanya MV 2PM dan GOT7. Berikut ini pernyataan JYP: Halo, ini JYP Entertainment. Baru-baru... Comeback 2PM dan GOT7 tertunda, JYP rilis pernyataan resmi

Pada 11 Mei pagi hari, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi melalui halaman resmi mereka tentang tertundanya MV 2PM dan GOT7.

Berikut ini pernyataan JYP:

Halo, ini JYP Entertainment.

Baru-baru ini kami menerima pengumuman sepihak dari wakil direktur Han Sa Min DEXTERLAB yang bekerja pada MV [2PM], berkata bahwa “Karena kerjasama dengan artis yang merilis di waktu yang sama, kami tidak dapat melanjutkan syuting.” Hal ini datang empat hari sebelum syuting dilaksanakan.

Selanjutnya, di hari yang sama, kami mendadak diberitau hal yang sama dari direktur Kim Ji Yong Fantasy Lab yang bekerja pada MV untuk GOT7.

Karena aksi-aksi tidak bertanggung jawab di atas, kami harus memulai ulang perencaan, syuting, jadwal perilisan album, dan perencanaan pemasaran MV kami.

Perusahaan kami akan mengambil aksi legal menanggapi kedua perusahaan produksi ini akan kerugian yang dialami oleh kami dan para artis kami karena aksi yang tidak masuk akal dan tidak bertanggung jawab ini.

Kami benar-benar minta maaf akan tertundanya perilisan album karena kami tau para fans telah menunggu. Kami berjanji akan melakukan apapun dengan kemampuan kami untuk menghindari hal ini terjadi kembali.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *