Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

EXO menjadi top terus di Gaon Chart selama 4 minggu berturut-turut EXO menjadi top terus di Gaon Chart selama 4 minggu berturut-turut
Album terbaru EXO, “EXODUS” terus menjadi nomer satu di Gaon Chart selama empat minggu berturut-turut. Versi Korea mereka menduduki nomer satu, sementara versi Cina di tempat ketiga. Judul... EXO menjadi top terus di Gaon Chart selama 4 minggu berturut-turut

Album terbaru EXO, EXODUS” terus menjadi nomer satu di Gaon Chart selama empat minggu berturut-turut. Versi Korea mereka menduduki nomer satu, sementara versi Cina di tempat ketiga. Judul lagu “Call Me Baby” juga tampil baik di posisi ke-empat di kategorinya sendiri.

Penghargaan lainnya adalah nomer satu selama empat minggu berturut-turut di Hanteo Chart untuk penjualan album, posisi ke-95 di Billboard 200, nomer satu selama dua minggu di Five Music Chart Taiwan, dan nomer satu di tangga musik Hong Kong dan Singapore. Kesuksesan mereka tentunya berkat cinta yang besar dari para penggemar.

Selain itu, “Call Me Baby” juga nomer satu selama tiga minggu berturut-turut di “Music BankKBS, “Music CoreMBC, “InkigayoSBS, dan “Show ChampionMBC Music. EXO memenangkan juara satu selama dua minggu berturut-turut di “M!CountdownMnet dan juga “The ShowSBS MTV. Total tropi yang mereka miliki adalah 15 sekarang. Grup populer ini memecahkan rekor mereka sendiri dimana sebelumnya mereka memenangkan juara satu sebanyak 14 kali dengan lagu hit 2013 mereka, “Growl.”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *