Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Fanboy 24 tahun ini begitu mencintai Sung Jong INFINITE Fanboy 24 tahun ini begitu mencintai Sung Jong INFINITE
Pada ‘Hello Counselor’ KBS 11 Mei, saudara wanita lelaki berusia 24 tahun menunjukkan perhatiannya terhadap saudara lelakinya yang begitu mencintai Sung Jong INFINITE. Kedua... Fanboy 24 tahun ini begitu mencintai Sung Jong INFINITE

Pada ‘Hello Counselor’ KBS 11 Mei, saudara wanita lelaki berusia 24 tahun menunjukkan perhatiannya terhadap saudara lelakinya yang begitu mencintai Sung Jong INFINITE. Kedua saudara ini tampil di acara untuk meminta nasihat atas masalah mereka.

Kakak perempuan berkata, “Aku prihatin akan adik laki-lakiku yang jatuh cinta terlalu dalam. Dia bilang, ‘Jjong (Sung Jong) adalah satu-satunya malaikatku’ Jjong bukanlah pacarnya, bukan keluarganya, bukan temannya; dia adalah idola. Bahkan bukan anggota girlband, tapi Sungjong INFINITE. Melihat bagaimana orang berusia 24 tahun bukannya jatuh cinta ke gadis tapi malah ke idola cowok, sabagai kakaknya aku khawatir. Hal pertama di pagi hari, adikku bangun karena alarm INFINITE, dia lalu membuka SNS Sung Jong melihat apa yang ia lakukan, bahkan dia [memasang] poster [Sung Jong di kamarnya]. Ketika aku berangkat kerja dan sampai di rumah, jika aku berbicara dengannya, dia berbicara tentang Sung Jong berjam-jam.”

Adik laki-lakinya membela, “Ketika aku wamil, aku sangat suka lagu, lagunya INFINITE. Ada seseorang yang bersinar seperti bunga di grup itu, ialah Sung Jong. Menurutku, Sung Jong imut dan berkarisma lelaki.”

Setelah mendengar ceritanya, Hyosung Secret berkata, “Jika kau 24 tahun, kau hampir berumur sama denganku. Apa kau suka nuna? Aku juga punya banyak kharisma.”

Akan tetapi, sang lelaki 24 tetap setia pada Sung Jong, “Aku lebih suka Sung Jong. Aku tidak begitu suka girlband. Aku ingat melihat Sung Jong langsung tahun lalu di konser teater kecil dan aku menangis terharu, melihat langsung orang yang kusuka selama ini.”

hello-counselor

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *