Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kim Hyun Joong mulai wamil pada 12 Mei, agensi berkata bahwa ia ingin pergi diam-diam Kim Hyun Joong mulai wamil pada 12 Mei, agensi berkata bahwa ia ingin pergi diam-diam
Baru-baru ini, media lokal Dispatch melaporkan bahwa Kim Hyun Joong akan mulai wamil pada 12 Mei. Kim Hyun Joong akan menerima lima minggu pelatihan di kota... Kim Hyun Joong mulai wamil pada 12 Mei, agensi berkata bahwa ia ingin pergi diam-diam

Baru-baru ini, media lokal Dispatch melaporkan bahwa Kim Hyun Joong akan mulai wamil pada 12 Mei. Kim Hyun Joong akan menerima lima minggu pelatihan di kota Goyang dan kemudian akan diberi posisi secara formal. Jika segalanya berjalan sesuai rencana, dia akan menyelesaikan wamilnya pada 11 Februari 2017 setelah menyelesaikan setahun dan sembilan bulannya di wamil.

Berdasarkan Dispatch, Kim Hyun Joong tidak dapat menunda wamil lagi. Petisi terakhirnya telah diajukan di bulan April, meminta waktu untuk menata permasalahan rumah tangganya. Kali ini, mantannya sedang hamil dengan anaknya yang kira-kira [lahir] di bulan September.

Merespon berita ini, agensinya, Keyeast menyatakan hal tersebut tidak dapat dikonfirmasi maupun dikomentari karena Kim Hyun Joong ingin mulai wamil diam-diam. “Selain itu, kami tidak ada komentar,” ucap perwakilannya.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *