Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Yoochun JYJ rampungkan fanmeetingnya di Seoul dengan 1500 fans Jepang Yoochun JYJ rampungkan fanmeetingnya di Seoul dengan 1500 fans Jepang
Yoochun JYJ berbagi waktu yang berharga dengan 1500 fans Jepang di fanmeetingnya di Seoul. C-Jes Entertainment berkata, “Yoochun melakukan fanmeeting kejutan dengan fans Jepang pada... Yoochun JYJ rampungkan fanmeetingnya di Seoul dengan 1500 fans Jepang

Yoochun JYJ berbagi waktu yang berharga dengan 1500 fans Jepang di fanmeetingnya di Seoul.

C-Jes Entertainment berkata, “Yoochun melakukan fanmeeting kejutan dengan fans Jepang pada 24 Mei di Pusat Grand Ballroom 63 Building Convention. 1500 fans Jepang terbang ke Seoul untuk melihatnya. Yoochun bercakap jujur dan bahkan menyanyikan ‘I’m So Fortunate’ sukses menyelesaikan 3 jam fanmeeting.”

Ketika dia muncul di panggung, fans menyapanya dengan meneriaki namanya dan dia menjawab dengan senyum ramahnya. Dia juga curhat tentang dramanya barusan, “The Girl Who Can See Smells’ dan juga berkomentar tentang pekerjaan-pekerjaan lainnya.

“Aku selalu berterimakasih kepada fansku yang diam-diam mendukungku. Aku akan mulai syuting untuk film ‘Lucid Dream’ segera dan akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku melalui film,” ucap Yoochun di fanmeeting.

Sementara itu, Yoochun akan menggelar ‘Housewarming party : Epi 2’ di Hwajung Gymnasium Universitas Korea pada 30-31 Mei.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *