Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BoA Mengharapkan Untuk Menikah Dalam 10 Tahun Ke Depan BoA Mengharapkan Untuk Menikah Dalam 10 Tahun Ke Depan
BoA baru-baru ini memiliki kunjungan ke Program Radio MBC “Bae Chul Soo’s Music Camp”, BoA menceritakan rencananya untuk masa depan, termasuk mengenai pernikahan. Selama acara berlangsung.... BoA Mengharapkan Untuk Menikah Dalam 10 Tahun Ke Depan

boa

BoA baru-baru ini memiliki kunjungan ke Program Radio MBC “Bae Chul Soo’s Music Camp”, BoA menceritakan rencananya untuk masa depan, termasuk mengenai pernikahan.

Selama acara berlangsung. sang DJ membacakan surat yang dikirimkan oleh salah satu pendengar yang mengatakan ,” Boa, sangat baik dalam menyanyi dan menari. Aku penasaran siapa yang akan menikahimu nanti ya.”

DJ pun langsung bertanya,” Kapan memiliki rencana untuk menikah? ” BoA membalas ,” Sepertinya aku akan melakukannya dalam waktu 10 tahun ke depan .”

“Apa kamu punya rencana lain yang lebih detail untuk ke depannya?” Boa menjawab ” Tentu saja, Tapi seiring berjalannya waktu, aku merasa ada banyak hal dan pilihan yang harus aku jalani.”

” Kamu masih muda,  bahkan sekarang ini orang memutuskan untuk menikah di pertengahan umur 30 dan 40 tahun ke atas.” DJ menambahkan ” Aku ingin menikah pada umur 30-an sebelum aku memasuki usia 40 tahun.”

Sementara itu, BoA yang baru-baru ini comeback denga lagu terbarunya ‘Kiss My Lips’ dan ‘Who Are You’ telah menerima banyak respon positif dan cinta dari penggemarnya.

Source: soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *