Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kim Jong Kook ungkap alasannya tidak mengenakan masker di Hong Kong di tengah-tengah kepanikan MERS Kim Jong Kook ungkap alasannya tidak mengenakan masker di Hong Kong di tengah-tengah kepanikan MERS
Penyanyi Kim Jong Kook mengunjungi Hong Kong tanpa masker, sehingga membuat media lokal penasaran. Kim Jong Kook turun ke Hong Kong pada 6 Juni untuk “2015... Kim Jong Kook ungkap alasannya tidak mengenakan masker di Hong Kong di tengah-tengah kepanikan MERS

Penyanyi Kim Jong Kook mengunjungi Hong Kong tanpa masker, sehingga membuat media lokal penasaran.

Kim Jong Kook turun ke Hong Kong pada 6 Juni untuk “2015 Hong Kong Youth Music Festival” dan menyapa fans lokal. Pada 7 Juni, media Cina melaporkan bahwa dia tidak mengenakan masker di tengah-tengah kepanikan MERS (Middle East Respiratory Syndrome).

Kemudian, dia diwawancarai mengapa tidak mengenakan masker. Dia menjawan, “Banyak orang datang menemuiku, dan (jika aku mengenakan masker) mereka tidak akan dapat melihat wajahku, jadi aku tidak mengenakannya.” Ketika ditanyai tentang situasi MERS di Korea, dia menambahkan, “Kudengan jika kamu punya sistem imun yang baik, kau aman. Semua orang sedang berhati-hati.”

Sementara itu, Kim Jong Kook dan T-ara berpartisipasi dalam “2015 Hong Kong Young Music Festival” pada 6 Juni. Kim Jong Kook membuat panggung cantik dengan menyanyikan “Today More Than Yesterday,” “Lovable,” dan “One Man.”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *