Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lee Hyori hapus semua akun socmed-nya Lee Hyori hapus semua akun socmed-nya
Sepertinya Lee Hyori akan beristirahat sejenak semenjak dia menghapus semua akun socmednya. Pada 30 Mei, penyanyi ini menghapus semua tulisan dan menutup blog-nya secara tidak resmi.... Lee Hyori hapus semua akun socmed-nya

Sepertinya Lee Hyori akan beristirahat sejenak semenjak dia menghapus semua akun socmednya.

Pada 30 Mei, penyanyi ini menghapus semua tulisan dan menutup blog-nya secara tidak resmi. Dia juga menghapus akun Twitter-nya. Bahkan nomer hapenya yang sudah lama dia gunakan, telah berubah bersama berubahnya nomer hape suaminya.

Meski sebelumnya Lee Hyori berkata, “Aku hanya akan ngeblog selama setahun,” para fans khawatir karena dulunya dia sangat aktif berkomunikasi dengan fans-nya melalui akun socmed-nya. Yang lebih membingungkan lagi adalah dia tidak menginformasikan siapapun tentang menghapus akun SNS-nya.

Pada 31 Mei, orang dalam bilang, “Dia belum menggunakan akun Twitternya belakangan ini jadi punya-pun tidak berguna.”

Sementara itu, Lee Hyori membuka blog tahun lalu pada 27 Mei melalui Naver di bawah nama “Sogildaek.” Blog tersebut mendadak popular, meraih 10 juta pengunjung hanya dalam 70 hari. Bahkan blog Lee Hyori menjadi blog nomer satu dengan 220.000 teman. Beberapa tulisan menimbulkan kontroversi, mereka jadi pusat perhatian. Akun Twitternya juga meraih 460.000 pengikut setelah dibuka pada 2009 dan menunjukkan pengaruh besarnya di masyarakat.

Sementara itu, Lee Hyori mengunjungi New York selama 3 bulan mulai Februari. Dia belum memiliki jadwal publik apapun semenjak itu.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *