Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

MBLAQ dikabarkan menghentikan promosi lebih cepat untuk fokus pada penyembuhan G.O MBLAQ dikabarkan menghentikan promosi lebih cepat untuk fokus pada penyembuhan G.O
Berdasarkan laporan eksklusif oleh OBS, MBLAQ akan merampungkan promosi comeback mereka untuk “Mirror” lebih cepat dari yang dijadwalkan dikarenakan keadaan tak terduga. Orang dalam... MBLAQ dikabarkan menghentikan promosi lebih cepat untuk fokus pada penyembuhan G.O

Berdasarkan laporan eksklusif oleh OBS, MBLAQ akan merampungkan promosi comeback mereka untuk “Mirror” lebih cepat dari yang dijadwalkan dikarenakan keadaan tak terduga.

Orang dalam industri musik baru saja mengungkapkan bahwa grup ini berencana melanjutkan promosi perntujukkan musik hingga minggu depan saja, hanya tiga minggu setelah kembali dengan mini album terbaru mereka, “Mirror.”

Ketiga anggota dikatakan mengambil keputusan ini agar G.O fokus dalam penyembuhan kesehatannya mengikuti kabar bahwa dia menderita penyakit laryngitis (radang pita suara).

Sementara itu, dikabarkan juga bahwa grup ini berencana bertemu fans lewat comeback dengan mini album lainnya setelah G.O benar-benar sembuh.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *