Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seo In Guk bilang bahwa Park Myung Soo membantunya jadi terkenal di “Happy Together” Seo In Guk bilang bahwa Park Myung Soo membantunya jadi terkenal di “Happy Together”
Seo In Guk tampil fi “Happy Together” episode 18 Juni dan dia mengungkapkan cerita masa lalunya yang mengagetkan pembawa acara. Dia bercerita bahwa sebelum... Seo In Guk bilang bahwa Park Myung Soo membantunya jadi terkenal di “Happy Together”

Seo In Guk tampil fi “Happy Together” episode 18 Juni dan dia mengungkapkan cerita masa lalunya yang mengagetkan pembawa acara. Dia bercerita bahwa sebelum debut, Park Myung Soo memotivasinya hingga ia tetap berusaha meraih mimpinya menjadi penyanyi terkenal.

Seo In Guk berkata hal itu terjadi ketika dia gagal audisi yang sangat ia harapkan. “Aku sudah sangat percaya diri. Tapi karena tidak lolos, aku sangat marah. Aku banyak mengeluh di elevator. Aku tidak tau Park Myung Soo di sebelahku di elevator. Dia mengahadapku dan berkata ‘Ada apa?’ Aku sangat kaget, lalu aku menyapanya dan cerita kalau aku marah karena gagal audisi,” ceritanya.

Seo In Guk berkata Park Myung Soo bilang, “Sayangnya. Ketemu lagi ya nanti,” dan keluar elevator.

Seo In Guk lalu lari keluar elevator dan menunduk ke Park Myung Soo sambil berkata, “Aku pasti akan menjadi penyanyi dan ketemu Anda lagi!”

Park Myung Soo hanya berwajah datar mendengarkan cerita tersebut. Yoo Jae Suk berkata, “Menurutku, dia (Park Myung Soo) pikir kau (Seo In Guk) orang lain.”

Park Mi Sun menyetujuinya sambil bercanda, “Dia tidak hafal wajah orang.”

Seo In Guk akan membintangi drama KBS terbaru, “Remember You” yang akan menayangkan episode pertamanya pada 22 Juni.

park-myung-soo-seo-in-guk

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *