Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Yuk intip donasi pribadi Yoo Jae Suk! Yuk intip donasi pribadi Yoo Jae Suk!
MC nasional Yoo Jae Suk telah mendonasi dana besar pada amal yang didedikasikan untuk mendukung “wanita penenang,” bentuk halus untuk wanita yang terpaksa kerja... Yuk intip donasi pribadi Yoo Jae Suk!

MC nasional Yoo Jae Suk telah mendonasi dana besar pada amal yang didedikasikan untuk mendukung “wanita penenang,” bentuk halus untuk wanita yang terpaksa kerja seks oleh tentara Jepang sebelum dan ketika Perang Dunia II.

Ahn Shin Kwon, ketua Rumah Amal yang menyediakan fasilitas keselamatan untuk wanita penenang di Korea Selatan menjelaskan kontribusi Yoo Jae Suk di Twitternya pada 22 Juni, “Penyiar Yoo Jae Suk telah memberikan donasi sebesar 20 juta won (sekitar $18.000 USD) untuk mendirikan tanda peringatan wanita penenang militer Jepang yang telah tiada, dan 20 juta won untuk bantuan kesejahteraan wanita penenang, total donasi 40 juta won,” tulisnya.

“Dia juga mendonasi 20 juta won pada Juli 2014, membuat total keseluruhan donasinya adalah 60 juta won (sekitar $54.000 USD),” tambahnya.

Di samping pengumuman ini, sebelumnya juga telah terungkap bahwa acara Yoo Jae Suk, “Infinity Challenge” telah memberi donasi 25 juta won (sekitar $22.000 USD) untuk amal. Rumah Amal membuat pengumuman terpisah akan kedermawanan ini dengan berkata, “‘Infinity Challenge’ MBC telah menyediakan dana dari penjualan album dan alat lainnya, lalu meninta kami menggunakannya untuk wanita penenang tua dari militer Jepang.”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *