Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah berita kecelakaan mobil yang melibatkan BTOB Zico dengan dugaan mabuk saat berkendara, serta banyaknya dugaan apakah Zico merasa bersalah atau tidak atas kejadian...

Setelah berita kecelakaan mobil yang melibatkan BTOB Zico dengan dugaan mabuk saat berkendara, serta banyaknya dugaan apakah Zico merasa bersalah atau tidak atas kejadian tersebut.

Sebagai hasil dari investigasi, polisi menyatakan bahwa Zico terbukti tidak terpengaruh minuman beralkohol dan hasil dari dugaan bahwa Zico bertukar kursi dengan sang manajer dari kursi pengemudi ke kursi passanger tidak terbukti benar.

Setelah diteliti, darah dari sang manajer mengandung alkohol 0,163%, disamping Zico terdapat dua orang lainnya yang berada di mobil tersebut.

Seperti yang dilihat mobil tersebut adalah milik Zico, namun ditemukan Zico berada di kursi passanger, polisi yang awalnya mencurigai bahwa Zico telah bertukar tempat duduk. Tetapi hasil investagi mengatakan sebaliknya.

Polisi Gangnam bagian lalu lintas, Yoon Byung Hyun, mengatakan,” Kami telah memeriksa black box dan CCTV dan terbukti tidak ada pertukaran kursi. Ketika insiden terjadi, kantong pelindung (airbag) berfungsi dan sang manajer pertama kali keluar dari mobil lalu Zico berikutnya Zico keluar dari arah kursi passanger.”

Yoon Byung Hyun, mengklarifikasi bahwa Zico tidak akan dikenakan pinalti sebagai hukuman karena Zico hanya sebagai penumpang di mobil tersebut.

 

source: soompi

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-12 10:35:36', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6