Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Crush Akan Menjadi Penyanyi Selanjutnya yang Melakukan Comeback Musim Panas Crush Akan Menjadi Penyanyi Selanjutnya yang Melakukan Comeback Musim Panas
Bergabung dengan daftar comebacks musim panas, penyanyi dan penulis lagu menghancurkan akan kembali dengan album single baru pada bulan Juli. Pada tanggal 30 Juni... Crush Akan Menjadi Penyanyi Selanjutnya yang Melakukan Comeback Musim Panas

crush

Bergabung dengan daftar comebacks musim panas, penyanyi dan penulis lagu menghancurkan akan kembali dengan album single baru pada bulan Juli.

Pada tanggal 30 Juni Crush mengumumkan menjadi penyanyi lain yang comebacks musim panas bersama dengan artis seperti Girls ‘Day, Apink, INFINITE, dan banyak lagi. Agensinya Amoeba Culture mengungkapkan bahwa Crush akan kembali dengan album single baru pada tanggal 9 Juli yang akan cocok untuk musim panas.

Pada bulan Februari, Crush dan Zion.T mendominasi 8 chart musik dengan proyek album mereka “Just” dan sejak itu ia juga telah berhasil bekerja sama dengan Planet Shiver untuk “Rainbow.”

Baik Zion. T dan Crush juga akan menghadiri KCON 2015 di Los Angeles.

***

Joining the list of summer comebacks, singer and songwriter Crush will be returning with a new single album in July.

On June 30th, Crush was announced to be another singer in the mass rush of summer comebacks along with artists such as Girls’ Day, Apink, INFINITE, and many more. His agency Amoeba Culture revealed that Crush would be returning with a new single album on July 9th that will be suitable for the summer.

In February, Crush and Zion.T dominated 8 music charts with their project album track “Just” and since then he has also successfully collaborated with Planet Shiver for “Rainbow.”

Both Zion. T and Crush will also be attending KCON 2015 in Los Angeles.

source from koreaboo || alih bahasa oleh deztaem untuk korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *