Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jiyeon T-ara Menulis Pesan Setelah Mengkonfirmasi Hubungannya dengan Lee Dong Gun Jiyeon T-ara Menulis Pesan Setelah Mengkonfirmasi Hubungannya dengan Lee Dong Gun
Giliran T-ara Ji Yeon untuk menyapa fans-nya langsung setelah mengkonfirmasikan dia berpacaran dengan aktor Lee Dong Gun. Pada tanggal 7 Juli, setelah kedua pihak... Jiyeon T-ara Menulis Pesan Setelah Mengkonfirmasi Hubungannya dengan Lee Dong Gun

jiyeon tara

Giliran T-ara Ji Yeon untuk menyapa fans-nya langsung setelah mengkonfirmasikan dia berpacaran dengan aktor Lee Dong Gun.

Pada tanggal 7 Juli, setelah kedua pihak menegaskan rumor asmara, Ji Yeon meninggalkan pesan untuk para penggemarnya di fancafe T-ara.

Dia menulis, “Halo, ini adalah T-ara Ji Yeon. Saya minta maaf untuk menyapa kalian semua begitu tiba-tiba. Saya bertanya-tanya untuk waktu yang lama apa cara terbaik yang akan untuk memberitahu kalian semua, para penggemar. Namun, meskipun terlambat, saya pikir hal yang benar adalah untuk berbicara dengan kalian semua orang yang berharga sendiri, jadi setelah berpikir banyak tentang hal ini, saya menyapa kalian semua dengan hati-hati. saya pikir banyak orang yang mungkin terkejut. semua dukungan kalian adalah kekuatan besar bagi saya. ini hanya awal, jadi saya meminta jika kalian bisa mengawasi dan mendukung kami. saya akan bekerja lebih keras untuk kembali dicintai untuk kalian semua. Terima kasih. “

Ji Yeon dan Lee Dong Gun pertama kali bertemu pada set film Encounter Korea-Cina dan menjadi dekat saat syuting selama sebulan di sebuah kapal pesiar terakhir ini dan kemudian hubungan berkembang menjadi pasangan sekitar sebulan yang lalu.

***

T-ara′s Ji Yeon has turned to her fans directly after confirming she′s dating actor Lee Dong Gun.

On July 7, days after both parties confirmed the romance rumors, Ji Yeon left a message for her fans in T-ara′s fancafe.

She wrote, “Hello, this is T-ara′s Ji Yeon. I′m sorry for greeting you all so suddenly. I wondered for a long time what would we the best way to tell all of you, the fans. Still, even though it′s late, I thought the right thing was to talk to all of you precious people myself, so after thinking about it a lot, I′m greeting you all cautiously. I think a lot of people were probably shocked. All of your support is a great strength to me. It′s just the beginning, so I′d like it if you could watch over and support us. I will work harder to return the love to all of you. Thank you.”

Ji Yeon and Lee Dong Gun first met on the set of the Korean-Chinese film Encounter and got close while filming for a month on a cruise ship this past May then developed into a couple about a month ago.

 

source from mwave || alih bahasa oleh deztaem untuk korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *