Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setealh sukses pada rilis pertamanya ‘Assassination’ akan masuk pasar Amerika Utara! Setealh sukses pada rilis pertamanya ‘Assassination’ akan masuk pasar Amerika Utara!
Film sejarah aksi ‘Assassination’ yang dibintangi Jun Ji Hyun, Lee Jung Hee, Ha Jung Woo, akan memasuki beberapa bioskop pilihan di Amerika Film yang... Setealh sukses pada rilis pertamanya ‘Assassination’ akan masuk pasar Amerika Utara!

Film sejarah aksi ‘Assassination’ yang dibintangi Jun Ji Hyun, Lee Jung Hee, Ha Jung Woo, akan memasuki beberapa bioskop pilihan di Amerika

Film yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon, salah satu tokoh dibalik suksesnya film ‘The Thieves pada tahun 2012. Film ini berlatar belakang sejarah Korea pada tahun 1930-an pada masa kolonial Jepang. Film yang dirilis pada tanggal 22 Juli lalu ini telah berhasil meraih keuntungan sebanyak 6,2 juta US$ (dolar Amerika), film yang ditayangkan serentak 57% dari jumlah bioskop Korea dimana ditayangkan di 1330 layar lebar dari 2300 screen dantelah ditonton hampir dari 500 ribu orang pada hari pertama penayangan. Merupakan rekor terbesar sepanjang tahun ini!

Sekarang setealh berhasil meraih prestasi di negara sendiri, ‘ Assasination’ direncakan untuk memasuki pasar Amerika dan akan ditayangkan pada tanggal 7 Agustus mendatang dan akan didistribusikan oleh Well Go USA.

Perwakilan dari perusahaan tersebut mengumumkan ,” Film ini akan resmi mulai ditayangkan tanggal 7 Agustus, untuk jumlah layar yang akan menayangkan film ini akan ditentukan minggu depan.”

 

Wihh.. Semoga film Jun Ji Hyun CS ini bisa memasuki Indonesia juga yah !:)

 

source: (1)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-12 10:54:14', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6