Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX  N, Ji Soo, Chae Soo Bin Dikonfirmasi untuk Bermain di Drama Mendatang ‘Cheer Up’ Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX  N, Ji Soo, Chae Soo Bin Dikonfirmasi untuk Bermain di Drama Mendatang ‘Cheer Up’
Drama mendatang KBS “Cheer Up!” telah mengkonfirmasi pemain yang terlibat seperti A Pink Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX  N, Ji Soo, Chae Soo... Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX  N, Ji Soo, Chae Soo Bin Dikonfirmasi untuk Bermain di Drama Mendatang ‘Cheer Up’

Drama mendatang KBS “Cheer Up!” telah mengkonfirmasi pemain yang terlibat seperti A Pink Jung Eunji, Lee Won Geun, VIXX  N, Ji Soo, Chae Soo Bin, dan banyak lagi.

Drama ini akan menyoroti aktor yang memerankan berbagai macam siswa, dari siswa baik sampe siswa bermasalah di sekolah tinggi bergengsi yang juga merupakan sekolah asrama. Agak mirip dengan “The Breakfast Club,” berbagai siswa akan berkumpul bersama untuk membentuk sebuah klub pemandu sorak.

Jung Eunji akan memerankan Kang Yeon Du yang digambarkan sebagai seorang yang aktif, jujur, populer, dan setia kepada booting. Namun, setelah memasuki sekolah barunya dia menjadi seorang mahasiswa miskin. Adapun pemeran utama pria, Lee Won Geun akan bertindak sebagai Kim Yeol yang tampan dan memiliki nilai bintang. Yang cukup menarik, ia juga digambarkan sebagai jiwa yang bebas. Pasangan ini akan bertentangan satu sama lain ketika mereka bergabung dengan tim tari dan pemandu sorak yang berbeda.

Setelah berhasil bertindak di berbagai drama termasuk “Reply 1997” dan “Trot Love,” banyak pemirsa sangat antusias untuk melihat Jung Eungji memamerkan kemampuan aktingnya sekali lagi. Sementara itu, Lee Won Geun debut rekan muda Song Jae Rim di “The Moon That Embraces the Sun” dan sejak bertindak “Secret Door” dan “Hyde, Jekyll and Me.”

VIXX N akan mengambil peran utama pertamanya sebagai Ha Dong Jae. Karakternya brilian dan juga memiliki kepribadian 4-D  eksentrik. Rupanya, ia akan mampu untuk memamerkan pesona nya yang tersembunyi serta mengalami beberapa asmara lewat perannya.

Ji Soo, yang memperoleh banyak penggemar melalui MBC “Angry Mom,” akan memerankan Seo Joon Ha yang merupakan mahasiswa misterius dengan rahasia masa lalu yang menyakitkan. Karakternya akan sangat berbeda dari “Angry Mom”, karena ia digambarkan berada di atas 5 persen dari kelas sekolahnya. Namun, ia bertahan sejumlah besar stres karena studinya dan nilai. Di sisi periang, ia akan menikmati bromance lucu dengan Lee Won Geun!

Aktris Rookie Chae Soo Bin akan bergabung dengan drama sebagai Kwon Su Ah. Ibu nya berkarakter memiliki seluruh masa depannya yang digariskan untuknya. Meskipun ia hanya bergabung dengan tim pemandu sorak sebagai booster, dia menemukan bahwa dia memiliki bakat cheerleader. Meskipun menjadi wajah baru, aktris  ini memiliki pengalaman sebagai pemimpin di KBS drama akhir pekan “Bluebird House.”

Drama berjanji untuk memberikan kualitas pertunjukan menari dan bernyanyi, jadi ada harapan yang tinggi untuk drama ini. Episode pertama dari “Cheer Up!” Akan mengikuti “The Eccentric-Daughter-in Law” dan tayang pada 5 Oktober pukul 10 malam KST.

 

deztaem @ www.koreanchingu.com | Source: soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 01:26:08', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6