Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Penyanyi solo ERU kembali ke tanah air mengobati rasa kangen fans nya di Indonesia melalui sebuah konser yang bertajuk 2015 ERU Jakarta Concert “Happening”...

PicsArt_1446955319756

Penyanyi solo ERU kembali ke tanah air mengobati rasa kangen fans nya di Indonesia melalui sebuah konser yang bertajuk 2015 ERU Jakarta Concert “Happening” with Lotte Duty Free semalam di Tennis Indoor Senayan.

Konser dibuka menggebrak dengan tampil nya ERU bersama para dancer nya dengan lagu I Hate You, dan dia langsung memukau penonton dengan sambil nge-dance & nge-rap juga. Belum habis sampai di situ, ia langsung melanjutkan dengan lagu selanjutnya Move Like A Jagger dimana di sini oppa seru banget nge-dance sambil nyanyi nya. Lalu langsung dilanjutkan dengan Insomnia yang dinyanyikan menggunakan bahasa Korea.

PicsArt_1446983479551-1

Sesuai dengan janjinya, ternyata ERU memang memberikan kejutan dengan membawa teman-teman nya dari Korea dan guest star yang pertama kali muncul adalah J-Yo dari Lucky J. Tampil dengan warna hitam from head to toe, J-You sukses berat mencuri perhatian para penonton nih kochiez.

PicsArt_1446983581046-1

Tampil solo di awalnya, J-Yo akhirnya tampil duet dengan ERU dan tidak hanya sekedar duet, mereka juga nge-dance bareng yang pastinya buat suasana konser semakin hangat.

PicsArt_1446984306440

 

Tidak ketinggalan juga dia tampil membawakan lagu yang juga salah satu duet nya dengan pelawak Indonesia yakni Sule yaitu Saranghae. Meskipun Sule tak hadir tapi ERU mengajak nyanyi bareng dengan para penonton yang sudah asing lagi dengan lagu ini.

PicsArt_1446983703015-1

Sukses menyanyikan lagu duet nya dengan Hyuna 4Minute Don’t Say It , ERU kembali ke atas panggung dengan lagu2 dari Bigbang yaitu Good Boy duetnya GD-Taeyang serta Bang Bang Bang yang membuat seluruh fans ikutan nyanyi. ERU semalam tampil maksimal dengan menyanyikan lebih dari 15 lagu di mana doi juga menyanyikan lagunya Sam Smith  & 2 lagu OST yaitu dari drama Temptation & Secret Love yang membuat suasana semakin hangat.

PicsArt_1446983827492

Suasana konser semakin seru setelah kedatangan guest star selanjutnya yaitu Mighty Mouth yang langsung menggebrak panggung dengan Bad Boy dan di ikuti dengan Movie Star dimana mereka ikut mengajak para penonton untuk menyanyi bareng.

PicsArt_1446955407471

Konser ini mencapai klimaks nya ketika Mighty Mouth duet bareng ERU di lagu Drive. Pecaaaaaah bangeet pas mereka tampil bareng dan penonton pun tak henti-hentinya teriak ketika mereka perform bareng.

PicsArt_1446983312483

Like father like son, ternyata bakat menyanyi nye ERU itu menurun dari sang Ayah yaitu Tae Jin Ah yang dikenal sebagai salah satu penyanyi Trot. Abeojiii… Abeojiii… Abeojiii… begitu teriakan dari para penonton untuk mendukung sang ayah dari ERU ini yang turut tampil malam kemarin.

PicsArt_1446983384448

Tak mau kalah dengan ayahnya, ERU kembali ke stage sambil menyanyikan lagu dari Taeyang yakni Eyes, Nose, Lips yang membuat seisi gedung ikutan nyanyi bareng disusul dengan lagu Kemesraan yang lagi-lagi buat para penonton ikut nyanyi.

PicsArt_1446955319756

Puncaknya, ERU tampil di encore dengan nyanyi lagu Uptown Funk bareng dengan para dancer laki2 nya dan di akhir2 lagu semua guest star ikutan naik ke atas panggung di sertai sesi foto bareng plus salam perpisahan dengan fans.

Overall, penampilan ERU & friends semalem bener-bener seru dan maksimal . Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada Enstar Entertaiment selaku promotor yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk meliput acara ini.

Sampai ketemu lagi di event berikutnya kochiez ^^

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *