Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Song Manse Menunjukan Bakat Akting nya ! Song Manse Menunjukan Bakat Akting nya !
Seperti ayah seperti anak, Manse membuktikan bahwa dia mungkin mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang aktor. Pada “The Prize of Patience” episode KBS2 “The Return... Song Manse Menunjukan Bakat Akting nya !

manse

Seperti ayah seperti anak, Manse membuktikan bahwa dia mungkin mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang aktor.

Pada The Prize of Patience” episode KBS2 The Return of Supermanditayangkan pada tanggal 29 November, acara terus menunjukkan petualangan triplet di set drama Jang Young Shil,”  di mana Song Il Gook adalah pemain pria utama. Ketiga berpakaian seperti pengemis untuk membuat penampilan khusus.

Ketika syuting dimulai, Daehan Minguk dan menerima peran pengemis anak yang makan di pinggir jalan sementara Mansei harus duduk sendirian di jalan sambil menangis.

daehan minguk

Beberapa aktor berakting disekitar set untuk akting marah, memberontak pengemis, yang dapat menjadi pemandangan yang menakutkan bagi si kembar tiga. Namun, Manse menunjukkan tekadnya dengan memegang tangan Song Il Gook dan menjanjikan untuk menangis bersama.

Setelah syuting dimulai, ketegangan terasa. Meskipun Daehan Minguk dan Manse makan makanan mereka, Manse menempatkan kerja ekstra dalam menggali emosinya dan segera air matanya turun.. Sutradara senang dengan pekerjaannya dan segera mengirimkan tanda OK.

source from soompi || alih bahasa oleh deztaem untuk korean-chingu

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *