Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jung Joon Young Mengkahiri Kontrak dengan CJ E&M, dan Bergabung dengan C9 Entertainment Jung Joon Young Mengkahiri Kontrak dengan CJ E&M, dan Bergabung dengan C9 Entertainment
Penyanyi Jung Joon Young telah beralih ke perusahaan C9 Entertainment, yang merupakan agensi artis seperti Younha dan Cheetah. Kontrak Jung Joon Young dengan CJ... Jung Joon Young Mengkahiri Kontrak dengan CJ E&M, dan Bergabung dengan C9 Entertainment

jjy

Penyanyi Jung Joon Young telah beralih ke perusahaan C9 Entertainment, yang merupakan agensi artis seperti Younha dan Cheetah.

Kontrak Jung Joon Young dengan CJ E & M baru-baru ini berakhir. Pada tanggal 24 Desember, CJ E & M mengeluarkan siaran pers yang mengungkapkan, “Sebuah perpisahan yang indah dengan Jung Joon Young telah terjadi.”

Setelah berakhirnya kontrak sebelumnya nya, Jung Joon Young telah memutuskan untuk memegang tangan dengan C9 Entertainment dan memulai jalan baru untuk karir bernyanyi.

C9 Entertainment telah sangat sukses dalam mempromosikan banyak seniman dari berbagai genre dan pesona unik. Dengan balada Younha dan gaya hip hop  Cheetah, penambahan batu suara Jung Joon Young akan memungkinkan C9 Entertainment untuk memperluas spektrum gaya musik.

Jung Joon Young pertama membuat dirinya dikenal masyarakat ketika ia masuk ke top 3 dalam acara kompetisi menyanyi, “Superstar K4.” Pada 2012, ia menandatangani kontrak dengan CJ E & M. Saat ini ia adalah vokalis dari sebuah band dan juga merupakan anggota tetap KBS 2TV “1 Night 2 Days.”

Selanjutnya, Jung Joon Young akan mengadakan konser dengan band-nya pada tanggal 30-31 Desember, konser ini akan menandai akhir dari hubungan dengan CJ E & M.

source from soompi || alih bahasa oleh deztaem

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *