Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sandara Park Menjomblo Selama 2 Tahun Karena Paparazy ? Sandara Park Menjomblo Selama 2 Tahun Karena Paparazy ?
2NE1 Sandara Park mengungkapkan bahwa dia jomblo untuk dua tahun terakhir. Pada 24 Desember siaran KBS 2TV “Happy Together,” Sandara Park muncul sebagai tamu.... Sandara Park Menjomblo Selama 2 Tahun Karena Paparazy ?

sandara ht

2NE1 Sandara Park mengungkapkan bahwa dia jomblo untuk dua tahun terakhir.

Pada 24 Desember siaran KBS 2TV Happy Together,” Sandara Park muncul sebagai tamu.

Selama siaran, Sandara Park mengatakan tentang fakta bahwa dia sudah satu selama dua tahun terakhir, Saya pikir ada sesuatu yang keliru. Saya pikir bahwa saya akan difoto jika saya berkencan.

Dia kemudian mengungkapkan, Ketika saya ngedate, ngedate di dalam mobil adalah satu-satunya hal yang saya bisa lakukan dan kami bahkan tidak bisa bermimpi tentang makan bersama-sama. Kami akan makan secara terpisah. Dia kemudian membuat semua orang tertawa saat ia berkata,” Saya meminta anggota, Apakah ada paparazi di luar? Dan mereka menjawab,’ Siapa yang akan memotretmu ? ‘Dan’ Kau konyol.

source from soompi || alih bahasa oleh deztaem untuk korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 21:43:43', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6