Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada tanggal 15 Januari, perwakilan industri musik mengungkapkan bahwa girlgroup 4Minute berencana memundurkan tanggal comeback mereka. Menurut perwakilan, 4Minute sedang mengerjakan album comebacknya dan...

4Minute

Pada tanggal 15 Januari, perwakilan industri musik mengungkapkan bahwa girlgroup 4Minute berencana memundurkan tanggal comeback mereka.

Menurut perwakilan, 4Minute sedang mengerjakan album comebacknya dan berharap dirilis dengan sempurna nanti. Alih-alih comeback saat Januari, mereka tampaknya akan untuk comeback Februari ini.

Album barunya merupakan kelanjutan dari Crazyyang dirilis pada bulan Februari 2015. Lagu baru serta konsep mereka semuanya sudah dikonfirmasi, namun grup ini mengabdikan semuanya karena ini comeback pertama mereka setelah setahun lalu.

4Minute dilaporkan telah menyelesaikan syuting untuk foto album jaket mereka dan akan syuting video klip minggu depan. Judul lagu mereka bekerjasama pada dengan DJ Skrillex yang terkenal di dunia. Para member terlihat bekerjasama dengan dia di studio CUBE Entertainment pada tanggal 19 Desember.

 

Indotrans by sskiapujilstr@koreanchingu.com

Source: naver.com via soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *